Lowongan Kerja PT. Samsung Electronics Indonesia, Tersedia 5 Posisi | Deadline 10 November 2018

Samsung Electronics adalah pemimpin global dalam teknologi, membuka kemungkinan baru bagi orang di mana pun. Melalui inovasi dan penemuan yang tiada henti, kami mengubah dunia TV, smartphone, perangkat yang dapat dipakai, tablet, kamera, peralatan digital, printer, sistem jaringan, peralatan medis, semikonduktor, dan solusi LED. Samsung juga memimpin dalam ruang Internet of Things melalui, antara lain, inisiatif Smart Home dan Digital Health.
Lowongan Kerja PT. Samsung Electronics Indonesia, Tersedia 5 Posisi | Deadline 10 November 2018

Saat ini Samsung Electronics  membuka lowongan kerja dengan posisi sebagai berikut:

Supply Chain Management – Coordinator
Tugas dan tanggung jawab:
  • AP1 / AP2 Menjual panduan masuk dan keluar
  • Konsensus untuk mengelola aktivitas rantai suplai dari pabrik ke pelanggan
  • Berikan simulasi Return to Forecast secara mingguan ke bulanan dan sajikan kepada para pemangku kepentingan
  • Manajemen Siklus Hidup Produk.
  • Koordinasi dengan Pabrik untuk pasokan, tim logistik dan PM dan Penjualan
Persyaratan:
  • Gelar Sarjana di bidang apa pun
  • Setidaknya 3 Tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  • Lebih disukai Supervisor / Koordinator khusus dalam Logistik / Rantai Suplai atau yang setara.
  • Memiliki pengalaman dalam manajemen produk juga merupakan poin plus.
JIKA BERMINAT SILAHKAN
DAFTAR DISINI


Product Marketing – Wearable
Tugas dan tanggung jawab:

  • Mendukung pertumbuhan bisnis melalui positioning produk dan manajemen strategis atau portofolio
  • Pastikan keberlangsungan produk melalui manajemen siklus produk
  • Lakukan pemantauan dan ramalan rutin produk terkait
  • Mengawasi dan berhubungan dengan fungsi lain secara efektif (fungsi pemasaran, ritel, dan penjualan)
  • Kelola pemasaran produk di segmen unggulan
  • Strategi dan jalankan kampanye pemasaran
  • Buat ide baru untuk segmen unggulan
Persyaratan:
  • Gelar Sarjana dari segala disiplin
  • Latar belakang akademis yang kuat
  • Keterampilan yang dibutuhkan: Keterampilan Analisis Negosiasi, Analisis Data dan Kuat
  • Bahasa yang dibutuhkan: Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja dalam Pemasaran Produk
  • Lebih disukai Manajer / Asisten Manajer yang mengkhususkan diri dalam Pemasaran Produk atau yang setara
JIKA BERMINAT SILAHKAN
DAFTAR DISINI


Product Marketing – Premium
Tugas dan tanggung jawab:

  • Mendukung pertumbuhan bisnis melalui positioning produk dan manajemen strategis atau portofolio
  • Pastikan keberlangsungan produk melalui manajemen siklus produk
  • Lakukan pemantauan dan ramalan rutin produk terkait
  • Mengawasi dan berhubungan dengan fungsi lain secara efektif (fungsi pemasaran, ritel, dan penjualan)
  • Kelola pemasaran produk di segmen unggulan
  • Strategi dan jalankan kampanye pemasaran
  • Buat ide baru untuk segmen unggulan
Persyaratan:
  • Gelar Sarjana dari segala disiplin
  • Latar belakang akademis yang kuat
  • Keterampilan yang dibutuhkan: Keterampilan Analisis Negosiasi, Analisis Data dan Kuat
  • Bahasa yang dibutuhkan: Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja dalam Pemasaran Produk
  • Lebih disukai Manajer / Asisten Manajer yang mengkhususkan diri dalam Pemasaran Produk atau yang setara
JIKA BERMINAT SILAHKAN
DAFTAR DISINI


Product Marketing – Content and Service
Persyaratan:

  • Gelar Sarjana, semua latar belakang pendidikan
  • Keahlian yang diperlukan: Microsoft Office, Fleksibel, Kesediaan Tinggi untuk mengimplementasikan hal-hal "baru", Data Kuat
  • Analisis, pahami Pangsa Pasar Kesadaran Merek, Inventarisasi Penuaan, Laba, Pendapatan Penjualan,
  • Akurasi Prakiraan (terkait dengan Harga Produk, seberapa akurat Anda dapat memperkirakan berapa banyak produk
  • harus di deliever ke saluran tertentu)
  • Bahasa Inggris yang diperlukan: Inggris, Indonesia
  • Pada tahun-tahun terakhir pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini, 2 tahun dalam pemasaran produk, penjualan, Ratail pemasaran, Pengembangan Bisnis dan Manajemen Merek, Manajemen siklus hidup Produk
  • Lebih disukai Asisten Manajer yang mengkhususkan diri di bidang terkait
JIKA BERMINAT SILAHKAN
DAFTAR DISINI


Product Marketing – Consumer Electronics
Persyaratan:

  • Gelar Sarjana dari segala disiplin
  • Latar belakang akademis yang kuat
  • Keahlian yang dibutuhkan: Keterampilan Analisis Negosiasi, Analisis Data dan Kuat
  • Bahasa yang diperlukan: Bahasa Inggris, Bahasa Indonesia
  • Setidaknya 3 tahun (s) pengalaman kerja di Pemasaran Produk
  • Lebih disukai Manajer / Asisten Manajer yang mengkhususkan diri dalam Pemasaran Produk atau yang setara
DEADLINE:
10 November 2018

JIKA BERMINAT SILAHKAN
DAFTAR DISINI

Popular posts from this blog

Lowongan Kerja Sebagai Dosen Tetap Di Universitas Pertamina (UP) | Deadline 15 Maret 2019

Penerimaan Calon Karyawan PT Patria Maritime Industry (PAMI), Posisi: Procurement Administration dan Design Engineering.

Lowongan Kerja Min. Lulusan SMK SEDERAJAT PT Mitrausaha Gentaniaga